Situs PERTAMA yang menjual dan memproduksi Charger Organiser (CTO) sebagai tempat penyimpanan Charger handphone, Charger Camera, Charger Laptop dll, agar Charger tertata dengan rapi, dengan Berbagai Pilihan Warna dan Harga yang Bersahabat.
SELAMAT BERBELANJA...TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..

Selasa, 02 Agustus 2011

Tanya Jawab

Tanya : apa fungsi dari Charger Organiser KINJENK?
Jawab; fungsi sebagai tempat penyimpanan Charger.Handphone, Charger Camera, Charger Laptop agar  tertata dengan rapi, tidak berantakan dan keunikannya Charger Organiser bisa di gantung di tembok, di simpan di Almari maupun di bawa bepergian sehingga serasa praktis dan sangat nyaman.

Tanya: Panjang, Lebar dan Tinggi berapa?
Jawab: Charger Organiser memiliki ukuran Panjang 30 cm, Lebar 12 cm, dan Tinggi 8cm.

Tanya: Pilihan Warna apa saja?
Jawab: ada 10an macam saat ini yg tersedia (merah, biru muda, biru benhur, hijau tosca, pink muda, pink magenta, hitam, coklat, kuning dan ungu)

Tanya; Bagaimana cara pembelian?
Jawab: Dengan mengisi form pembelian yang terhubung ke email kami atau sms atau melalui blacberry dengan format yang sudah ditentukan (Nama, Alamat pengiriman,  Rincian Pesanan(Jumlah dan Warna). dan juga alamat lengkap penerimanya.

Tanya; apakah ada minimal order?
Jawab; Tidak ada. pesan satu pun bisa namun semakin banyak jumlah pesanan semakin besar pula DISKONNYA hingga 35%.

Tanya: Berapakah lama pengiriman?
Jawab: Jika pesanan tersedia stoknya akan langsung dikirim setelah pembayaran via transfer lunas. Proses waktu tunggu pesanan akan paling 2- tiga hari tergantung jarak tempat, dan paket pengiriman, jika lagi kebanjiran order yang sangat banyak akan lebih lama tapi kami akan usahakan secepat mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar